Tik Tok Tik Tok Tik Tok


Pukul 00.00
Tik tok tik tok tik tok
Aku menutup telingaku dengan bantal
Aku sumbat lubang telingaku dengan kapas

Pukul 00.30
Tik tok tik tok tik tok
Suara itu masih terus berdetak mengganggu
Sudah setengah jam suara itu menerorku

Pukul 01.30
Tik tok tik tok tik tok
Sial... padahal aku harus bangun pagi-pagi
Kuambil baterai jam weker di samping tempat tidurku

Pukul 02.00
Tik tok tik tok tik tok
Suara itu malah terdengar semakin keras
Dengan kebingungan aku menyalakan lampu kamar

Tik tok tik tok tik tok
Sesosok kepala tanpa badan terlihat dan berkata
“keganggu ya dek dengan suara saya”


nb: cerita ini tepat 100 kata

Yogyakarta, 230410
dulu tanggal ini sangat berarti, tapi sekarang :)


*Arief Mai Rakhman
You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

terima kasih atas kunjungannya. silahkan menuliskan saran, kritik atau komentar apapun dalam kotak komentar dibawah ini :) dan bila ingin mengkopi, tolong sertakan link dan sumber. tabik!