Sebuah "Percakapan"

“Aku makin cantik ya” gumamnya di depan cermin
“Itu karena aku cantik” jawabku dalam hati tepat dihadapannya

“Apa karena aku dah gak pake’ jilbab lagi ya” Ia lanjutkan gumamnya
“Kita lebih cantik saat kita masih pake’ jilbab” ujarku, masih di dalam hati

***
Sebenarnya aku masih ingin memakai jilbab.
Namun karena ia sudah gak pernah memakainya lagi, mau gak mau aku harus mengikutinya.

***
Pake’ hot pants baru ah….. ” ia berkata pada dirinya sendiri
Udah, pake yang biasa aja, yang longgar” aku coba berteriak, tapi gak bisa

***
Ingin rasanya aku keluar dari cermin ini dan memakaikan jilbab kesukaan kami dulu padanya.

Yogyakarta, 270410
Mencoba membersihkan sisa2 pasir

*Arief Mai Rakhman
You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

terima kasih atas kunjungannya. silahkan menuliskan saran, kritik atau komentar apapun dalam kotak komentar dibawah ini :) dan bila ingin mengkopi, tolong sertakan link dan sumber. tabik!