Ia Selalu Takut Pada Purnama

Ia selalu takut pada purnama.
Anda pasti heran mendengarnya ?

“Aneh…. purnama itukan indah” kataku karena aku kagum dengan purnama.
Ibarat sebuah lampu senter besar yang tergantung dilangit, terang tapi tidak membakar.

Aku selalu menyukai purnama.
Anda pasti setuju dengan pendapat itu ?

“ Nyeremin………… seolah ada mata besar yang mengawasi kita” katanya lagi.
Saat itu aku tertawa, karena menurutku lucu.
Bukankah sebaliknya purnama itu menentramkan.
karena ia bak hadir menemani kita menikmati gelapnya dan dinginnya malam.

Saat hati kami masih saling bertaut.
Aku selalu ingin menikmati purnama bersamanya.
Karena aku sangat menyukai purnama.
Namun Ia selalu takut pada purnama.


Yogyakarta, 300410
Semoga ada yang bisa membuatnya menyukai purnama.

*Arief Mai Rakhman
You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

terima kasih atas kunjungannya. silahkan menuliskan saran, kritik atau komentar apapun dalam kotak komentar dibawah ini :) dan bila ingin mengkopi, tolong sertakan link dan sumber. tabik!