Maafkan Aku Kawan...


sbnrnya aku ga mw menjelaskan ini kpdmu, planku saat ada evaluasi pendakian ancagar sj. tp bbrp ank ancagar menanyakan mk akan kuberi jawaban jg padamu.

bagiku utk mengenal seseorang mk bs diliat dr buku2 yg dibaca, teman2ny, dan saat pendakian.

knp aku mlakukan tindakan kasar saat itu.
1. aku btanggungjawab ke tim, semua hrs selamat. apri sbg sweaper mlakukan ksalahan fatal. dia ga lapor ttg break yg diminta, qt tau, break tlalu lama akn mbwt qt down, males, nambah ngantuk. hitunganku, waktu break kalian b2 saat itu sdh lama. pdhl waktu sdh siang.



2. aku memanggil ke bwh tp tdk ditanggapi. sdgkn aku bth report dr sweaper, shrsnya klo pun break lama, sweaper hrs ksi tau, so aq bs ngitung waktu. tp yg tjd sbalikny, aq malah hrs turun, pdhl yg tim yg laen smakin ke atas.

3. kabut sdh naik, dan kliatan tebal. klo kmu dan apri tidur akan mengganggu pernapasan. oksigen mkn tipis. tau sndiri efekny, oksigen yg tipis bs mbwt halusinasi, blm lg efek jangka panjangny, paru2 basah.

4. sharusnya apri me-motivate eka, dan tdk terlena dgn break. timing kudu tetap tjaga.

yah, memang dlm ksimpulan yg kulakukan salah. tdk menegur tp lgsng ke tindakan. sudah kukatakan aku koleris yg sk mlakukan tindakan yg tempramental. mungkin salah satu kegagalanku, menaklukan ego.

timku adlh kebangganku. aku ga mw terulang sindoro staon lalu ato pangrango.

1 lg ksalahanku adlh dr awal aku ga tau kondisi fisik dan kesehatan tim.
jujur pri, aku menyesal atas tindakanku. mknya, aku ga bs lg hrs marah ke eka, sari, supri, dwi saat turun. instruksiku diabaikan. dan efeknya tau sndiri.

kesalahan apapun di tim adlah kesalahanku. yah, trkadang otoriter dlm kpemimpinan penting tp ga slamanya.

ancagar is my pride and my honor now. i'll hold it. i'll tell anyone that i'm one of ancagar supertramp.

die-
(kala kumeringkuk sunyi dlm pergulatan pikiran dan pengalamanku)
You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

terima kasih atas kunjungannya. silahkan menuliskan saran, kritik atau komentar apapun dalam kotak komentar dibawah ini :) dan bila ingin mengkopi, tolong sertakan link dan sumber. tabik!